"Mahasiswi Baru" Buat Heboh

872 Views
Dunia perfilman Indonesia, sudah mulai dibilang lebih maju, karena saat ini banyak bermunculan film yang mempunyai cerita yang lebih unik dan menarik.

Beragam cerita dalam film Indonesia, dikemas lebih kekinian dan menjadi sangat menarik oleh semua kalangan.



Ada satu judul film yang menggambarkan seperti kesan diatas, dan film ini sebetulnya belum tayang di bioskop, tapi saat ini aku mau kasih sedikit bocoran mengenai cerita dalam film ini.



Film yang dimaksud yaitu :

MAHASISWI BARU



Kalau sekilas mengartikan dari judulnya saja, pasti banyak yang mengira bahwa film ini menceritakan tentang mahasiswa yang baru saja masuk kuliah. Pastinya dengan begitu banyak yang menebak jalan ceritanya seperti pada umumnya mengenai cerita mahasiswa baru, seperti cerita suasana ospeklah, juga cerita lainnya seperti film-film yang pernah ada.



Namun.......untuk film yang satu ini, yaitu MAHASISWI BARU, ceritanya sangat unik dan pastinya diluar dugaan. Siapa yang bisa mengira kalau sebenarnya cerita dari film "MAHASISWI BARU" ini merupakan kisah seorang Oma yang semangat ingin masuk kuliah. Dan mulai dari situlah, banyak cerita menarik mulai dari konflik serta banyak cerita lucu yang membuat penonton mengakak.

Comments

Signin Signup