116 BINTARA DAN TAMTAMA KOLINLAMIL NAIK PANGKAT

Views

116 BINTARA DAN TAMTAMA KOLINLAMIL NAIK PANGKAT


Jakarta, 1 April 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Dengan menerapkan physical distancing dan hanya dihadiri yang melaksanakan kenaiakan pangkat, Komandan Detasemen Markas Komando Lintas Laut Militer (Dandenmako Kolinlamil) Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi menerima laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yaitu Bintara dan Tamtama jajaran Kolinlamil di lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/4)

Prajurit yang naik pangkat periode 1 April 2020 ini berjumlah 116 orang bintara dan tamtama dari Mako Kolinlamil, Satlinlamil Jakarta dan Satlinlamil Surabaya.

Dalam sambutannya, Dandenmako Kolinlamil mengatakan, dengan kenaikan pangkat ini, para Bintara dan Tamtama telah berhak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi.
Secara umum kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi dan prestasi di dalam mengemban tugas serta loyalitas dan dedikasi terhadap dinas.

Hal ini sekaligus sebagai refleksi dan konsistensi prinsip pembinaan personel dengan reward and punishment. Baca selengkapnya. https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/116-bintara-dan-tamtama-kolinlamil-naik.html?m=1

Comments

Signin Signup