9 Wahana Baru Dufan yang akan Launching Tahun 2019 ini

1021 Views

Haloooo manteman, apaa kabar ? Btw Dufan bakalan launching wahana terbaru guys. Dan itu ga hanya satu aja, tapi ada 9 wahana . Untuk wahana ini dinamakan dengan dunia kartun. Ini ada beberapa bfoto-foto Mel di studio hello Kitty.





Tanggal 10 Maret 2019 kemaren, Melvi bersama 19 blogger lainnya yang bergabung di komunitas tau dari blogger, diundang dalam acara "Dufan Blogger Day" untuk menikmati hari libur dengan bermain ke Dufan (dunia fantasi) Ancol.

Awalnya kita berkumpul di gerbang masuk dufan kemudian kita diarahkan ke dalam kawasan dufan dan kemudian di berikan baju kaos, dan pena.

Dufan juga memberikan kita uang makan, dan ga hanya itu ajja guys, Melvi juga di kasih annual pass, so melvi bisa main ke Dufan sepuaaaasnyaa untuk satu tahun kedepan, asyikkkk :D. Terimakasih Dufan :)


Awalnya Dufan memiliki kurang lebih 30 wahana dan setelah penambahan wahana baru ini, maka totalnya menjadi 39 wahana. So makin banyak kan pilihan :D.

Untuk ulasan selengkapnya bisa lihat di  http://meminangmelvi.blogspot.com/2019/03/9-wahana-dufan-yang-akan-launching.html

Comments

Signin Signup