Ada demo masak di Anniversary TUPPERWARE le 28 tahun

885 Views
Makanan sehat bukan saja hanya memilih bahan-bahan yang sehat, tapi tentunya menjaga makanan itu tetap sehat juga harus perhatikan wadah untuk makanan tersebut.
Saat ini sudah ada larangan memakai steorofom untuk wadah makanan, karna mengandung zat karsinogen yang dapat menggangu kesehatan tubuh dan sangat berbahaya jika terus-menerus masuk kedalam tubuh. 

Dari hal seperti itulah, saat ini sangat trend membawa bekal makan. Dulu bekal makan hanya dibawa saat sekolah, namun sekarang untuk para pekerja pun banyak yang membawa bekal makan. Selain untuk menjaga kebersihan pada makanan juga dapat menjaga kesehatan tubuh yang aman dari zat berbahaya dari bungkus makanan. Tentunya dengan membawa bekal juga dapat mengurangi dampak dari sampah plastik. 

Membahas mengenai wadah makanan, pastinya masyarakat sudah sangat awam mendengar kata TUPPERWARE yang terkenal dengan produk wadah makanan dari plastik, dan tentunya juga semua pasti tahu wadah makanan dari TUPPERWARE itu terbuat dari biji plastik pilihan dan sangat aman dipakai berulang kali. 

 Membicarakan tentang TUPPERWARE, aku mau info sedikit mengenai weekend kemarin aku menghadiri sebuah acara spesial demo masak, persembahan dari TUPPERWARE. Acara tersebut diadakan di Show Room TUPPERWARE yang berada di Mall Pondok Indah II, sekaligus untuk memperingati Anniversary TUPPERWARE ke 28 tahun, yang jatuh pada tanggal 11 Juli 2019 pekan lalu. 


Ada keseruan apa di Anniversary Tupperware? Simak selanjutnya Disini

Comments

Signin Signup