AIR TERJUN NIAGARA ADA DI INONESIA ?? - Travel Vlog Cianjur - JPebriant Jurnal #TripMurah

194 Views
Di vlog traveling saya yang bertemakan traveling murah kali ini saya melakukan trip ke Curug Ci Kondang Ci Anjur bersama teman-teman, saya mengeluarkan biaya sebanyak Rp.77.000 sudah termasuk untuk parkir kendaraan (motor).




#Trip Murah
Saya akan menginformasikan biaya, penginapan dan tempat makan serta aktifitas lain yang mungkin bisa dijadikan referensi perjalanan anda dengan melakukan trip atau liburan murah, kita akan mendapatkan view dan sensasi yang mahal dengan biaya yang minim.

#Informasi
Curug Cikondang adalah satu dari sekian banyak tempat wisata di Cianjur yang cukup menarik untuk di kunjungi. Air terjun yang memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 50 meter dan lebar 30 meter ini memang sekilas mirip Air Terjun Niagara jika di lihat dari jarak dekat

Curug Cikondang - Curug Cikondang lokasi nya sekitar 37 km dari kota Cianjur. Penuh perjuangan untuk mencapai nya karna jalanan rusak. Lokasi nya di Desa Sukadana, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Cianjur Jawa Barat Indonesia. Dengan ketinggian sekitar 50m dan berada di tengah2 perkebunan teh PTP VIII Penyairan dan dihimpit oleh sawah2 teras siring yg tidak kalah indah nya jika dibandingkan dengan Ubud Bali.

Perjalanan kami ke curug cikondang ini adalah serangkaian perjalanan dari situs gunung padang, jarak nya sekitar ±7km dari situs. Sepanjang 7km ini sekitar 5 km nya jalanan rusak parah berbatu melewati perkebunan teh. Kami mengalami kendala pecah ban saat melewati jalan rusak tersebut.

#Referensi
Air Terjun Cikondang berada sekitar 37 km jauhnya dari Kota Cianjur. Jika sebelumnya Anda mengunjungi Situs Gunung Padang, maka untuk ke lokasi air terjun hanya berjarak 7 km saja.

Address: Wangunjaya, Campaka, Cianjur Regency, West Java 43263
Phone: 0852-1340-2670
Province: West Java

Info : IG https://www.instagram.com/jpebriant/

Comments

Signin Signup