Allure, Siasat Penyimpanan Makanan Masa Kini

651 Views

Allure, Siasat Penyimpanan Makanan Masa Kini



 Dalam beberapa bulan belakangan ini di dunia mengalami pandemik  virus Corona, begitu juga dengan Indonesia, pandemik ini  sangat mempengaruhi interaksi dan kehidupan sosial hingga ekonomi.

Yaitu dengan adanya pembatasan sosial dan/atau menjaga jarak sehinggamembuat aktivitas  terbatas. Misal pembatasan aktivitas di sekolah, bekerja hingga aktivitasberbelanja  dan memasak.

Perlunya tempat yang cocok dan efisien untuk menyimpan bahan makanan dan minumanagar tetap fresh dan segar dikonsumsi setiap hari.

 Setiap orang  memerlukan bahan-bahanyang segar untuk kebutuhan makan sekeluarga untuk beberapa hari ke depan, karenapembatasan tersebut namun kita tetap harus menyajikan hidangan yang baik, sehat danbergizi.Tips  untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap segar adalah dengan menyimpannya   di   dalam   lemari   pendingin  showcase.

 Mengapa  showcase?   Karenashowcase  memiliki suhu yang relatif merata di setiap kompartemennya sehingga semuabahan yang berada di dalamnya akan selalu terjaga kesegarannya.

Selain itu, showcasejuga   dapat   digunakan   untuk   menyimpan   berbagai   bahan   makanan,   minuman,   buah,sayuran, makanan siap saji hingga makanan matang sehingga tidak basi dan tetap terjagarasa, kualitas dan gizinya.Polytron sebagai salah satu produsen elektronik juga memiliki produk  showcase  denganberbagai tipe, fitur dan ukuran. Misal pada showcase Allure seri terbarunya. Tersedia dalamkapasitas besar 230 liter, 180 liter hingga 140 liter

Albert   Fleming   selaku   perwakilan   dari   Polytron   mengatakan   bahwa,   “Allure  adalah showcase  yang  dirancang dengan  Safety Tempered Glass Door  dan  Borderless Designyang mewah dan elegan, showcase Allure memang bukan showcase biasa, yaitu denganmengedepankan beberapa fitur unggulan di antaranya,  hemat konsumsi listrik,  mulai daridaya 145 watt, fitur pendinginan yang cepat dan maksimal dengan  Rapid Smart CoolingTechnology, fitur pintu kaca anti embun dan  Digital Display Touch Control,  showcase  inicocok untuk menjaga kualitas makanan dan minuman Anda, serta dapat mempercantik desain interior rumah”.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/allure-siasat-penyimpanan-makanan-masa.html?m=1

Comments

Signin Signup