Criminal Minds Versi Layar Lebar (Film Alex Cross)

Views
Masih belum sembuh dari Flu berat tapi sudah ke Puskesmas dan diberikan beberapa obat generik. Ya jadi efeknya tidak terlalu cepat membaik, ada perubahan tapi perlahan-lahan.

Alhasil jam istirahat pun masih berantakan, apalagi aktivitas hari ini lumayan padat mukai dari menemani istri kontrol ke RSCM lanjut ke kantor, alhasil pulang ngantor tenaga mulai kepayahan dan jatuh tertidur. Jelang jam 23.00 wib terbangun. Makan malam dan menikmati sajian layar kaca yang tersedia. Sehari sebelumnya saya menyaksikan Alladin dan hari ini TV Lokal menyajikan drama psikologi kriminal Alex Cross.

 Cerita Kriminal Ala Alex Cross.

Judulnya ga menarik untuk disimak sebenarnya, siapa sich Alex Cross ini. Sampai ketika menyaksikan 15 menit pertama film ini, penasaran endingnya akan seperti apa? Rupanya usut punya usut film ini diangkat dari sebuah novel yang ditulis James Patterson dengan tokoh protagonisnya Alex Cross. Alex ini seorang detektif yang memiliki latar belakang psikologi. Jadi ingat film seri Criminal Minds yang juga kumpulan dari beberapa ahli psikologi. 

Alex Cross, atau DR Alex Cross ditugaskan untuk menangani sebuah kasus pembunuhan. Nah si pembunuh ini memiliki ketrampilan diatas rata-rata. Jago banget, skil berkelahinya tinggi, skill penggunaan senjatanya ok, kemampuan masuk menerobos tanpa terdeteksi. Pokoknya pembunuh dengan sebutan Piccaso  adalah highly recomendded killer.


Comments

Signin Signup