Food Tour Dilanjut Nobar Film Kuliner

343 Views
Pengalaman Ikutan kompetisi Foto atau video yang di upload di Media Sosial berhubungan dengan konten makanan. Dan akhirnya terpilih menjadi salah satu pemenangnya.



Kenapa harus foto sedang makan?



Karena hadiahnya berupa Food Tour dan Nonton bareng film "Aruna & Lidahnya"



Karena itulah wajib berisi konten tentang makanan, karna hadiahnya juga berhubungan dengan makanan, hadiahnya dengan kegiatan yang unik banget.



Saatnya para pemenang untuk menikmati hadiah....para pemenang kontes instagram tersebut, di wajibkan berkumpul di tempat yang sudah ditentukan oleh tim panitia penyelenggara kontes.



Dan tempatnya sebelumnya di janjikan di daerah Taman Ismail Marzuki, namun beberapa hari kemudian tempat janjian untuk kumpul di rubah ke daerah Pasaraya Blok M, karena memang di daerah TIM aksesnya agak sulit untuk food tour sekaligus untuk nonton film, kata dari salah satu tim panitia penyelenggara.





Dan memang di daerah kawasan Blok M ini banyak terdapat spot area kuliner, mulai dari menu western atau pun menu tradisional. Di salah satu mall-nya terdapat bioskop yaitu tepatnya di Blok M Square, jadi kawasannya memang strategis sih untuk food tour sekaligus nonton bareng.



Kita berkumpul di Pasaraya Blok M untuk brifieng beberapa peraturan dan pembagian kelompok food tour. Kita semua dibagi menjadi 3 kelompok untuk berpencar mencari kuliner yang disukai.


Comments

Signin Signup