Frisian Flag Indonesia Memperkenalkan Karakter Animasi Edukatif, Tokoh Zuzhu dan Zazha

52 Views

Dalam rangka menanamkan karakter baik melalui tokoh animasi Frisian Flag Indonesia memperkenalkan karakter edukatif Zuzhu dan Zazha. Serta upaya meningkatkan literasi gizi an pembelajaran gaya hidup sehat sejak dini. Pada hari Minggu (29/9) berlokasi di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. 
.Saya telah hadir sejak pagi hari jam 8.00 dengan akses transportasi publik yang baik sehingga dengan cepat dapat sampai ke lokasi. Acara yang akan dimulai pada jam 09.30 WIB sampai dengan selesai. Yang di hadiri narasumber antara lain, Aliah Shalihah, Manager Category Marketing RTD Departemen FFI, Rani Wijaya Sr. Manager Marketing, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan Putu Pradyna Dewi, M.Psi, Psikolog Anak serta Animator Indonesia, Bambang Gunawan Santoso.
Acara yang turut di dukung oleh mitra jaringan ritel ternama di Indonesia, Alfamart. Memperkenalkan karakter Zuzhu dan Zazha kepada lebih banyak anak Indonesia, FFI menjalin kemitraan dengan salah satu jaringan ritel ternama di Indonesia, Alfamart. “Bersama FFI, kami menggelar aktivitas menggambar dan mewarnai yang melibatkan lebih dari 16.000 anak di 16 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga ingin membantu orang tua dalam menghadirkan pilihan asupan dan jajanan yang aman, serta sehat bagi anak-anak, dengan menghadiran susu cair FRISIAN FLAG Milky yang mengusung karakter Zuzhu dan Zazha, di lebih dari 13.000 gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Comments

Signin Signup