FUJIFILM Luncurkan Smartphone Printer INSTAX Mini Link, Generasi Smartphone Hadirkan Budaya Cetak Foto

73 Views

PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) pada hari Kamis (3/10) di Jakarta mengumunkan peluncuran smartphone printer terbaru yaitu “Instax Mini Links” (selanjutnya disebut “Link”), yang masa penjualannya akan dimulai pada 4 Oktober 2019 dengan harga Rp. 1.749.000. Link dapat membantu para pengguna smartphone untuk mencetak foto-foto berkualitas tinggi secara langsung dari smartphone, dengan menggunakan aplikasi “instax mini Link” yang tersedia di Google Play dan App Store dan sambungan Bluetooth. 

Sebagai Blogger tentunya Saya akan selalu membutuhkan Instax Mini Link karena merupakan smartphone printer yang pastinya menawarkan fitur unik dan menyenangkan untuk berkreasi bersama teman-teman. Dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal tentunya akan menjadi pilihan terbaik buat Saya.....


Perlu juga saya ketahui produk ini hasil karya dari PT Fujifilm Indonesia merupakan anak perusahaan langsung dari Fujifilm Holdings Corporation. Berkantor pusat di Kota Kasablanka, Jakarta perusahaan ini resmi didirikan pada bulan September 2011.


Comments

Signin Signup