Gree Luncurkan Air Purifier Baru Untuk Membunuh Virus di TengahPandemik Corona

619 Views

Gree Luncurkan Air Purifier Baru Untuk Membunuh Virus di Tengah Pandemik Corona


Jakarta, 4 Mei 2020 - Ditengah pandemik Corona di Indonesia, jumlah penyebaran virusCorona   sejak   pertengah   Maret   2020   belum   menunjukan   grafik   penuruan.   Bahkan hingga  3 Mei 2020 ada 11.192 kasus positif Corona yang terkonfirmasi, dengan korban meninggal 845 orang dan 1.876 dinyatakan sembuh.Baru-baru ini  sebuah   penelitian terbaru  dari     Universitas Wuhan, menemukan virus Corona dapat bertahan lama di udara terutama pada tempat yang ramai. Penemuanterungkap saat para peneliti menggunakan perangkap aerosol di dua rumah sakit yangberada di Wuhan.

Sebelumnya, penelitian di Rumah Sakit Jinyintan Wuhan  telah menggunakan Gree airpurifier GCCD400DENA dengan teknologi CEP dalam menjernihkan udara pada ruangCT, pasien Corona. Hasilnya setelah bekerja selama 1 jam, kandungan asam nukleat dari Corona virus (nilaiCT 39) secara signifikan lebih rendah daripada sebelum pemurnian (CT36.4). Tingkat pembunuhan   virus   di   udara   tercatat   mencapai   90%,   dan   virus   di   udara   berkurang setidaknya 10 kali.

Sedangkan hasil  dari   sistem   pemurnian virus CKER,  setelah   menggunakan produk.Tingkat  pembunuhan  Novel   coronavirus   sebesar   99%   dan  secara  efektif   memblokir penularan virus melalui udara.Produk Gree Air purifier GCC400DENA juga dilakukan pengetesan di Analyzing andTesting  Center of Guangzhou Institute of Chemistry, Chinese Academy of  Sciences Guangzhou  CAS  Test Technical Services Co., Ltd, tercatat  tingkat sterilisasi bakterialami di udara oleh CEP plasma mencapai 99,7% dan tingkat sterilisasi StaphylococcusAlbus mencapai 99,9%.

Melihat   keberhasilan  produk   dengan   tingkat  pembunuhan   virus,   bakteri   serta   Novel Coronavirus. Kabar baiknya, produk ini sudah bisa dilakukan pre-order di official storeGree Indonesia di JD.ID sejak 30 April - 7 Mei 2020 dengan harga Rp 9.999.000,-Pemesanan yang dilakukan pada periode tersebut, juga akan mendapatkan voucherdiskon senilai Rp 500.000,-

Gree GCC400DENA merupakan air purifier yang memiliki jangkauan 70 meter persegidengan daya 70 watt. Produk ini sangat cocok digunakan pada ruangan rumah danbeberapa rumah sakit di Indonesia yang menangani Corona pun telah menggunakanproduk ini dalam menjaga kualitas udara pada ruang pasien dan staf medis.Terdapat 4 lapisan filter yang bekerja dalam pemurnian udara dari virus, bakteri dan PM2.5, diantaranya:

- Filter 1  : Berfungsi menyaring partikel kecil dan halus yang ada di udara
- Filter 2  : Membawa virus, bakteri dan partikel PM 2.5 serta membunuhnya     dengan gelombang listrik.
- Filter 3  : Menyaring dan membunuh kembali sisa-sisa partikel, bakteri dan virus
- Filter 4  : Mengubah udara kotor yang tertinggal setelah penyaringan menjadi     udara segar Selain itu, Gree Air Purifier GCC400DENA dilengkapi dengan indikator LED yang dapat menginfokan kualitas udara pada ruangan seperti:

' Hijau   : Menandakan udara bersih
- Biru     : Menunjukan udara yang biasa saja
- Merah : Menunjukan udara yang burukKedepannya,  Gree   akan   merilis   Air   Purifier  GCC300ASNB  yang   dapat   menjang kauruangan lebih besar yakni 24 m2. Cocok untuk area rumah sakit, pusat perbelanjaan,stasiun,   bandara   dan   lainnya.   Selain   itu,   akan   ada   juga   air   purifier   yang   khusus digunakan untuk area lift. Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/gree-luncurkan-air-purifier-baru-untuk.html?m=1

Comments

Signin Signup