Hadapi COVID-19, Gugus Tugas dan TikTok Bersatu Dukung Tenaga Kesehatan

Views

Hadapi COVID-19, Gugus Tugas dan TikTok Bersatu Dukung Tenaga Kesehatan


JAKARTA - Menghadapi pandemik, tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam menangani penyakit dan melindungi bangsa Indonesia dari _Coronavirus disease_ 2019 atau COVID-19. Berkolaborasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, TikTok menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 100 miliar pada hari ini Kamis (9/4).

Bantuan tersebut diperuntukkan untuk penyediaan peralatan medis yang dibutuhkan tenaga kesehatan di Indonesia. “Di saat yang sulit ini, kami berkomitmen dalam mendukung dan memberi bantuan secara global. Bersama dengan masyarakat yang telah menjadikan TikTok rumah mereka, kami ingin mengambil bagian kecil dan mendukung Pemerintah Indonesia melalui bantuan uang tunai sebesar Rp 100 miliar untuk menyediakan peralatan medis bagi tenaga kesehatan yang telah menjadi pahlawan garda depan di tengah pandemik ini,” kata Donny Eryastha, Kepala Kebijakan Publik TikTok Indonesia, Malaysia dan Filipina, di Graha BNPB, Jakarta, pada Kamis (9/4).

Pemerintah Indonesia telah melakukan usaha konkret untuk menahan sebaran COVID-19. Melalui Gugus Tugas, donasi ini akan digunakan untuk mendukung percepatan penanganan COVID-19 di negara ini, termasuk untuk membeli dan mendistribusikan alat pelindung diri (APD) kepada semua tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, atau pun kebutuhan lain yang berkaitan dengan kesejahteraan dan tugas para tenaga kesehatan.Baca Selenglapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/hadapi-covid-19-gugus-tugas-dan-tiktok.html?m=1

Comments

Signin Signup