Imbas Virus Corona, 8 Film Hollywood Ini Tunda Rilis

Views


Wabah Virus Covid-19 atau yang dikenal dengan nama Novel Coronavirus yang bermula dari Kota Wuhan, China, benar-benar mengguncang dunia. Beberapa negara bahkan sampai harus melakukan kebijakan lockdown yang membatasi keluar masuk orang dan pendatang, seperti China, Belanda, Irlandia, Denmark, Prancis, Filipina, Spanyol, dan Belgia.

Penyebaran virus Covid-19 yang sangat masif akhirnya juga berimbas pada dunia perfilman internasional. Beberapa rumah produksi dan sutradara, mengumumkan pernyataan resmi mengenai penundaan jadwal rilis film mereka, dan berikut daftar film Hollywood yang terpaksa ditunda penayangannya menurut #revieworangawam.


A Quiet Place II


Rencananya film A Quiet Place II produksi Paramount Pictures akan dirilis pada pertengahan Maret 2020. Namun melalui akun Twitter pribadinya, sang sutradara John Krasinki mengumumkan penundaan sekuel film A Quiet Place tersebut pada Jumat (12/3/2020) pekan lalu.

Di sana John menulis "Salah satu hal yang paling saya banggakan adalah bahwa orang mengatakan film kami adalah film yang harus Anda tonton bersama. Yah, karena keadaan yang terus berubah dari apa yang terjadi di dunia di sekitar kita, sekarang jelas bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu. Dengan sangat bersemangat kami semua melihat film ini. Saya akan menunggu untuk merilis film ini sampai kita semua bisa melihatnya bersama-sama! Jadi, inilah tanggal film grup kami! Sampai jumpa lagi.” 

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan tanggal film horror tersebut akan dirilis.

Comments

Signin Signup