Ini Alasan Kenapa Memilih Mobil88 Sebagai Tempat Menjual Mobil Bekasmu.

586 Views

Tidak dapat dipungkiri Pandemi Covid 19 memaksa sebagian kita untuk memutar otak demi bertahan hidup. Bahkan dengan alasan bertahan hidup juga terkadang memaksa untuk menjual barang-barang yang sudah kita miliki. Beberapa barang memiliki nilai jual salah satunya adalah kendaraan. Penting bagi kita agar mendapatkan harga terbaik dari mobil bekas yang hendak kita jual.

Saat pandemi dan setelah pandemi selesai, ada tahapan baru yang harus kita hadapi mau tidak mau suka atau tidak suka. Jaga jarak. Protokol kesehatan dan masih ada beberapa lainnya. Namun ditengah keterbatasan untuk dapat berinteraksi secara langsung tidak mudah juga pastinya untuk menjual kendaraan kita. Bukan hanya kita saja yang terkena imbas pandemi covid 19, beberapa show room yang menawarkan kendaraan pun demikian. Maka tidak heran kalau kita hendak menjual kendaraan kita sekarang harga yang ditawarkan bisa dikatakan ajaib.

Selaku pemilik kendaraan juga kita dituntut untuk bijak, ketika hendak melego kendaraan kita dengan harga sesuai harapan mau tidak mau kendaraan  juga harus ada dalam kondisi terbaiknya.

Maka dari itu sebelum berniat menjual kendaraan, perhatikan baik-baik kondisi kendaraan, mulai dari kebersihan dan kerapihan kendaraan (ini adalah hal mendasar) siapa juga yang mau membeli kendaraan dengan kondisi berantakan dan tidak rapih dengan harga normal. Pastikan juga body dan cat tidak ada yang rusak, terkelupas dan buram.

Biasakan melakukan perawatan berkala, hal ini baik karena ketika hendak menjual kendaraan praktis hanya melihat dan mengecek fungsi mobil secara keseluruhan seperti mesin mobil, pendingin kendaraan (AC), stir (power steering), jendela dan pintu-pintunya, kaki-kaki kendaraan juga roda, sistem pengereman dan lainnya. Kalau merasakan ada sesuatu yang tidak beres atau tidak enak segera lakukan perbaikan.  

Kalau semua keadaan fisik dan mesin kendaraan sudah dalam keadaan baik, langkah berikutnya adalah memasarkan kendaraan.

Memasarkan kendaraan ditengah pandemi juga bukan merupakan hal yang mudah. Mendatangi satu persatu showroom kendaraan, selain akan membuang waktu dan interaksi seperti ini akan tidak sehat dan riskan untuk keadaan sekarang.

Melihat situasi yang terjadi dan kebutuhan untuk tidak berinteraksi di keramaian, Mobil 88 mencoba memfasilitasi itu.

Alasan Mengapa Jual Mobil Bekas di Mobil 88.

Pertama, di mobil88 jual mobil cepat dengan proses mudah & aman, sederhana dan tidak mudah, kunjungi halaman web mereka dan isi form yang ada (selesai) maka team mobil88 akan segera menghubungimu dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, team mereka akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.


SELENGKAPNYA

Comments

Signin Signup