Kang Gegie dan Cerita Rangkasbitung, Lebak

259 Views

Pagi ini berbincang asik dengan salah satu tokoh kelahiran Bayah Kabupaten Lebak, yang merupakan Motivator Nasional, seorang Trainer, Konsultan Politik dan juga Public Speaker. Putra daerah bernama Gegi Karyaganda yang lebih akrab di panggil Kang Gegie. 



Festival Seni Multatuli (FSM) 2019 kedua kali kita bertemu  di Rangkasbitung yang merupakan Ibukota Kabupaten Lebak,  setelah sebelumnya bertemu di tahun 2018. Pria kelahiran 10 Juni 1971 ini cukup antusias jika sudah berbicara tentang Lebak. 



Di sela-sela acara FSM 2019 ini, pagi tadi   sempat bersilaturahim dengan Kepala Dinas Infokom Dodi Irawan, tak lupa juga mengikuti simposium yang diadakan di Aula Museum Multatuli Lebak. 



"Banyak potensi Lebak yang harus sama-sama kita gali dan kembangkan ke depan nya, dan berharap banyak putra daerah yang sudah melanglang buana di luar Lebak, bisa kembali ke Lebak membangunkan tanah kelahiran nya ini sesuai dengan keahlian dan kemampuannya masing-masing. "ujar Kang Gegie dalam obrolannya. 

Saat ini Kang Gegie masih sibuk dengan agenda motivasi di luar Lebak bersama GREAT MOTIVATION. Dan Mungkin dalam waktu dekat akan mengadakan Seminar Nasional kembali yang waktu nya kemungkinan setelah hari jadi Kabupaten Lebak.  Kegiatan Seminar Nasional pertama pernah di adakan di Lebak ini dua tahun lalu dan hampir 1000 orang peserta nya. 



Dari pengalaman nya sebagai " Pengamen ", demikian sebutan yang selalu Kang Gegie katakan dengan profesinya saat ini,beliau bisa berkeliling ke seluruh wilayah Nusantara dengan berbagi ilmu. Alhamdulillah semua dinikmati karena kunci hidup nya hanya 3 menurut beliau. Yaitu  DIJALANI, DINIKMATI. DISYUKURI. 

Dan berharap ke depan nya semangat milenial di Lebak lebih ke arah positif dan jauh dari HOAX dan ujaran kebencian. (Admin-TDB) 

Comments

Signin Signup