Kategori Blogger Turut Ramaikan Ajang APWI 2019 di Kemenpar RI

833 Views

Telah dua tahun ini, kategori blogger menjadi salah satu kategori yang di perlombakan dalam ajang APWI (Anugerah Pewarta Wisata Indonesia). APWI adalah acara tahunan yang digelar Kemenpar RI sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi para jurnalis dalam memberikan sektor pariwisata Tanah Air. Gelaran APWI 2019 merupakan kali ke-16 setelah perhelatan perdana yang digelar tahun 2003.
Pada hari Rabu (2/10/2019) saya hadir bersama tiga blogger lainnya dari Komunitas Blogger Indonesia TDB (taudariblogger.info) yang diundang langsung oleh Biro Komunikasi Publik Kemenpar RI. Dan sudah empat tahun sejak tahun 2015, kami dari TDB turut hadir dan memberikan dukungan di setiap ajang budaya dan wisata hingga APWI 2019 ini.
Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Pesona Indonesia, Kementerian Pariwisata RI menjadi tempat atau rumahnya Pesona Indonesia. Berbagai even di seluruh provinsi di Indonesia di sampaikan di sini sehingga informasinya mudah di distribusikan ke seluruh Indonesia bahkan ke dunia internasional.




Comments

Signin Signup