Keceriaan Bersama Cussons Bintang Kecil di Kotakasablanka

Views
Jakarta sepagian ini masih diguyur hujan, sepertinya merata untuk semua area Jabodetabek. Bahkan beberapa TV lokal sudah memberitakan banjir melanda kembali di sekitaran Tangerang.

Alhasil kami harus me-reschedule semua kegiatan hari ini, dari yang harusnya kebaktian pagi hari terpaksa pindah ke siang hari. Tapi selalu ada blessing in disguise dari setiap kejadian yang menimpa kita bukan. Seperti hari ini, diuntungkan kebaktian siang sehingga ketika mampir ke Kotakasablanka di Main Atrium mereka sedang berlangsung sebuah acara.

Yah, meskipun acara puncaknya sore hari tapi dari siang para orang tua yang membawa anak dapat menikmati fasilitas yang diberikan dengan hanya membeli produk yang mereka tawarkan plus beberapa bonus pilihan didalamnya.

Cussons Bintang Kecil

Sepertinya ini adalah puncak dari acara yang digelar Cussons, secara beberapa petugas yang menjaga stand memberikan info bahwasannya acara ini hanya berlangsung dua hari saja sabtu kemarin hingga minggu sore ini. Hmm, patut saja, bathin saya berkata.

Secara pada semua kegiatan dipadatkan disana, ada talkshow, games hingga keseruan-keseruan acara lainnya.

Comments

Signin Signup