KEPALA STAF KOLINLAMIL MOTIVASI JAJARAN KOLINLAMIL TINGKATKAN KINERJA DEMI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Views

KEPALA STAF KOLINLAMIL MOTIVASI JAJARAN KOLINLAMIL TINGKATKAN KINERJA DEMI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS




Jakarta, 26 Maret 2020 -- Satya Wira Jala Dharma. Pencanangan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) ini tidak hanya berhenti setelah terwujudnya Kolinlamil sebagai wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas birokrasi melayani, akan tetapi tetap terus berkomitmen dan dijaga pelaksanaannya, sehingga terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat merugikan dan mencederai Kolinlamil. Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.

 saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kolinlamil usai olahraga dan saat Pelaksanaan caring (manas)/berjemur bertujuan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan virus covid-19 , di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Jumat (27/3).

Orang nomor dua dilingkungan Kolinlamil ini mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kinerja yang sudah berjalan dijajaran Kolinlamil.

“Saat ini kinerja Kolinlamil sudah Bagus, namun masih ada Satker yang lambat, untuk itu perlu dipacu lagi” katanya memotivasi.

Kepala Staf Kolinlamil lebih lanjut mengatakan bahwa para Pamen adalah Manager, seorang manajer yang bagus adalah yang mampu mengajak para bawahannya untuk saling bekerjasama dan sama - sama bekerja.Baca Selengkapnya. https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/03/kepala-staf-kolinlamil-motivasi-jajaran.html?m=1

Comments

Signin Signup