Ketika Super Hero Bersekutu Melawan Musuh

Views
Sabtu gini kemana ya, tapi emang ga bisa kemana mana juga sich. Bocah masih belum fit benar, emaknya juga.


Ya sudah nikmati keadaan saja lah. Adalah satunya menyaksikan film yang ditampilkan. Ga bisa milih dan milah apa yang disuguhkan itu yang dinikmati.


Justice League Judulnya dan ini dia cerita lengkapnya.


Ada 3 kotak Mother Box yang disimoan di bangsa Amazon, Bangsa Atlantis dan bangsa Manusia.


Kedatangan Steppen wolf ini adalah untuk menyatukan ke tiga box tadi. Tapi menyantukan untuk tunduk dibawah kekuasaan dia, siapa juga yang mau. 


Kedatangan Steppen Wolf yang menyerang bangsa Amazon memaksa mereka untuk memberi tahu bangsa manusia bahwa sudah terjadi invasi. Tapi bukan manusia yang hendak mereka ingatkan tapi Diana, salah satu bangsa mereka, yoi bro... Diana ini Wonder Women. 


Diana paham kode yang diberikan, ia mencoba menghubungi Bruce a.ka Batman. Invasi telah terjadi, kumpulin orang-orang super bro...kira-kira gitulah pesan yang ia sampaikan.


Bruce sendiri menyatakan ok dan berusaha menghubungi jagoan-jagoan lainya. Yang pertama bersedia bergabung itu Barry  si The Flash. 


Sosok Victor muncul diawal, manusia yang diselamatkan karena teknologi. Coba diajak Diana untuk bergabung dan memanfaatkan kelebihan yang ia miliki.


Cerita beralih ke bangsa Atlantis, Mother Box mereka bereaksi. Siapa sangka Steppen Wolf hadir disana, semacam mahluk amphibi kayaknya, bisa hidup dimana saja. Aqua man diperingati akan kehadirannya. 


Dan bangsa Manusia adalah sasaran Steppen Wolf selanjutnya. 


Comments

Signin Signup