KINI, KOLINLAMIL MILIKI GEDUNG OFFICER CLUB

Views

KINI, KOLINLAMIL MILIKI GEDUNG OFFICER CLUB



Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. meresmikan gedung Officer Club di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/3). Peresmian gedung tempat berkumpulnya para perwira dilingkungan Kolinlamil ini ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Panglima Kolinlamil.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten, Komandan Satlinlamil Jakarta, Kasatker/Kadis dan Komandan KRI yang ada dipangkalan Jakarta. Gedung Officer Club merupakan gedung yang dinisiasi Panglima Kolinlamil sebagai sarana untuk para perwira dilingkungan Kolinlamil untuk berkumpul, bermain, berdiskusi maupun merencanakan segala kegiatan yang terkait dengan kedinasan selain itu juga menjadi tempat menerima tamu yang datang

Fasilitas yang tersedia di ruang kumpul perwira ini diantaranya patern golf (mini lapangan golf), games play station (PS) 4 lengkap dengan tekologi Virtual reality (VR) , karaoke, foos ball, e-library, dart board, e-corner, vending machine dan native speaker bagi yang ingin berlatih bahasa Inggris. Tidak luput pula desain ruangan bergaya “BAR” dengan tata letak khas di kapal perang.Baca Selengkapnya.

Comments

Signin Signup