Kisah Aladin Yang Dikemas Menarik Dengan Alur Sedikit Berbeda.

Views
Waktu sudah menunjukkan pukul 22.45 wib, tetiba terbangun. Tenggorokan sulit menelan, hidung meller keluar cairan. Bah ini sudah mulai gejala flu berat, memang sich sedari siang kepala mulai berat nafas mulai mampet. Secara sudah dua hari ini juga cuaca ga menentu, kadang hujan mendadak lanjut panas tiba-tiba.

Ya sudah kandung sudah bangun dan sulit untuk melanjutkan tidur kembali, menyaksikan televisi di beberapa stasiun isinya mengkhawatirkan mulai dari berita penyebaran virus corona (isu global) sementara lainnya menayangkan berita korupsi  (isu lokal).

Untunglah zaman informasi sudah bergerak maju alhasil tv berbayar menjadi pilihan menarik untuk dinikmati apalagi disaat kritis ga ada hiburan seperti malam ini.

Kisah Aladin.

Film yang setahu saya sudah beberapa kali dibuat berbagai macam versinya, baik yang kartun atau layar lebar atau layar kaca bahkan hingga sinetron. Intinya Aladin selalu menarik untuk diceritakan ulang dengan berbagai macam versinya.

Kali ini tv berbayar menayangkan versi layar lebarnya, itu loch Jin yang diperankan Will Smith, setidaknya Aladin ini lebih menarik ketimbang yang pernah saya saksikan sebelumnya.

Mengambil kisah di dataran gurun pasir negara Timur Tengah sana, Jafar (salah satu pembantu/orang kepercayaan sultan) meminta Aladin untuk mengambil sebuah lampu di dalam sebuah Goa. Siapa sangka disinilah keseruan cerita itu berawal.

Comments

Signin Signup