Kopdar Traveloka Epic Sale 2019

522 Views



Hai..hai orang baik yang sudah bersedia meluangkan waktunya mampi di
psotingan ini, kali ini bang lius diajak jalan ke sekitaran pasar Tanah Abang
Jakarta Pusat. Iya dulu sering banget ke sini, belanja baju-baju sekolah atau
ke pasar  Tasik yang bukanya hanya senin
dan kamis aja. Kali ini ke Tanah Abang tujuannya bukan belanja-belanja ya gaes,
tapi tetep sich nyari promo sana- pomo sini hanya saja kali ini berbeda.
Promonya Traveloka gaes….



 



Acaranya sendiri diadakan di  Atrium Blok
B Tanah Abang, hmmm, usut punya usut kenapa diadain di Tanah Abang karena
Traveloka sendiri lagi mempromosikan discount promo gede-gede-annya mereka  untuk bus, ya artinya tepat jika menyasar
para pekerja dan pengunjung yang hadir di pasar Tanah Abang.



 



Teng, jam sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB, panggung sudah siap, acara
segera dimulai, di pandu oleh 2 Mc  yang super gokil abiz, mereka menyebut dirinya
si dua jampi (entah apa artinya) dan mereka adalah duo Iivan dan Jaya.



 



Yes..yes kali ini program promo yang coba Traveloka tawarkan ada berbagai
ragam coba kalian cari di #BikinJadiEpic. Bener banget kehadiran Epic Sale
jor-jor-an membantu tidak hanya para traveler
saja,  promo traveloka diberikan
ke semua pengguna Traveloka baik yang pekerja kantoran, bisnisman atau
yang hanya menghabiskan jatah promos discount yang dimiliki, sebab promo ini
hadir untuk semua produk yang ada di Traveloka seperti tiket pesawat, bus,
kereta, hotel hingga ke makanan.



 



Tidak berhenti disana saja, coba kalian buka di aplikasi Traveloka ada promo
lainnya seperti Epic Hours untuk tambahan discount hingga 80 persen. Contohnya
nich gaes, untuk promo tiket bus jam 5 sampe jam 6  atau jam 12 sampe jam 1 untuk hotel. Seperti
untuk tiket pesawat keberangkatan ke Jepang ada sempat menyentuh harga Rp
2.500.000,- atau untuk tiket  bus pun
turun harga hingga Rp 60.00,- bagi kalian-kalian yang beruntung . Seru
kan, .. pastinya.


S E L E N G K A P N Y A   

Comments

Signin Signup