LANAL RANAI BERIKAN TAKJIL DAN MASKER GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN

587 Views

LANAL RANAI BERIKAN TAKJIL DAN MASKER GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN



Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai melaksanakan kegiatan pembagian Takjil dan Masker gratis bertempat di Jalan DKW. Moh. Benteng Ranai, Kabupaten Natuna, Jumat (22/5/2020). Kegiatan ini merupakan program kerja Lanal Ranai, dengan sasaran pengguna jalan roda dua ataupun roda empat di daerah sekitar Ranai.

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir turun langsung ke jalan untuk membagikan Takjil dan Masker kepada pengguna jalan, serta diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Lanal Ranai.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan, berbagi rejeki itu sangat indah apalagi ketika melihat secercah senyum mereka yang penuh peluh, itu adalah sebuah anugerah kecil untuk seluruh prajurit Lanal Ranai. Alhamdulilah tahun ini kami dapat menyapa mereka dengan sedikit rejeki yang kami punya.

Lebih lanjut Komandan Lanal Ranai menyampaikan, semoga ramadhan tahun depan, kegiatan ini masih bisa terus dilaksanakan. Semoga harapan tersebut dapat terlaksana dan kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT, karena berbagi itu sangan indah. Baca Selengkapnya. http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/lanal-ranai-berikan-takjil-dan-masker.html?m=1

Comments

Signin Signup