Makan Siang Plus Jalan-Jalan Ke Semarang Bareng #ScaniaTransJawa

808 Views
Pagi hari yang cerah ane beserta pasangan tercintah langsung bergegas menuju Terminal Pulogebang Jakarta Timur, yang jaraknya cukup dekat dari rumah kami hanya berkisar 10 menit saja, dan ini merupakan pengalam pertama menuju terminal bus Pulo Gebang.

Alhamdulillah kami berdua mendapatkan undangan special untuk launching  Bus Trans Jawa yang akan memulai perjalanan perdana rute Jakarta-Semarang-Solo. Yaps sudah terbanyang keseruan yang akan terjadi selama perjalanan menuju Semarang, rute yang dituju adalah Jakarta-Semarang-Jakarta

Oia sedikit informasi buat yang baru pertama kali ke terminal Pulo Gebang kaya ane ini haha, ada biaya retribusi sebesar Rp. 500 yaps jadi dipersiapkan terlebih dahulu uang nya ya agar tidak repot kembalian. Semoga dengan adanya biaya retribusi ini akan banyak peningkatan layanan dan kebersihan tentunya agar para pengguan bisa nyaman, dan hindari calo yang ada jadi langsung saja ke agen penjual tiket agar biaya yang dikeluarkan sesuai dengan tarif tiket bus yang berlaku. Penunjuk arah di terminal Polo Gebang pun sudah cukup lengkap dan fasiltas pendukungnya pun bisa dikatakan lengkap jadi engga akan nyasar buat mencari lokasi agen penjual tiketnya.

Lanjutannya disini yaa

Comments

Signin Signup