MANFAATKAN LAHAN TIDUR, PRAJURIT SATLINLAMIL SURABAYA TANAM SAYUR DAN BUDIDAYAKAN IKAN

Views

MANFAATKAN LAHAN TIDUR, PRAJURIT SATLINLAMIL SURABAYA TANAM SAYUR DAN BUDIDAYAKAN IKAN




 Satya Wira Jala Dharma. Salah satu mewujudkan misi ketahanan pangan nasional, prajurit Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya memanfaatkan lahan tidur untuk ditanami sayuran dan membudidayakan ikan. Hal itu dilakukan disela-sela usai melaksanakan olahraga Jumat, (17/4) di area Mako Satlinlamil Surabaya.

Prajurit Satlinlamil Surabaya melakukan kegiatan tanam sayuran, pohon berbuah dan rempah-rempah di area lahan tidur Markas Satlinlamil Surabaya. Lahan yang kurang efektif tersebut dimanfaatkan untuk kegiatan Ecofarming (budidaya pertanian yang mengusahakan tercapainya keharmonisan dengan lingkungan) dan kolam ikan serta udang.

Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Hery Prihartanto memimpin langsung prajuritnya untuk mengerahkan kemampuan menggarap lahan tidur di area Mako sebagai wujut kepedulian pimpinan memberikan kesejahteraan berupa ciptakan lingkungan yang bermanfaat.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/manfaatkan-lahan-tidur-prajurit.html?m=1

Comments

Signin Signup