Mata Sehat Dengan Philips EyeComfort

765 Views

Mata merupakan organ yang paling penting, karena 85 % informasi kita dapatkan lewat mata. Oleh karena itu mata sering disebut sebagai jendela dunia. Sangking pentingnya kadang orang lebih memilih kehilangan pendengaran daripada penglihatan.

Sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) aku udah berkacamata, ehmm.. agak sedih sih cuma ya mau gimana lagi daripada gak bisa lihat tulisan di papan tulis akhirnya pakai kacamata juga agar penglihatan lebih jelas.

Awalnya gak tau kenapa mata bisa jadi minus, padahal di keluarga juga gak ada yang pakai kacamata. Setelah di ingat - ingat , seperti mata minus ku karena sering pembaca di tempat yang pencahayaannya kurang sehingga lama kelamaan menjadi mata minus.

Biar kejadian di aku gak keulang lagi di abang kocik, aku dan suami sangat selektif banget memilih pencahayaan atau lampu di rumah. Beberapa kali ganti lampu karena menurut kita pencahayaannya kurang bagus, gak menyebar rata sampai kadang ada yang bikin kita pusing. Duh..ternyata milih lampu itu susah-susah gampang yaa kek milih jodoh hahaaa..

Lanjutannya disini yaa

Comments

Signin Signup