Mengeksplor Trend Membuat Film dengan Menggunakan Smartphone

777 Views

Mengeksplor Trend Membuat Film dengan Menggunakan Smartphone



 Memiliki hasrat atau ketertarikan pada seni membuat film, pasti menyenangkan sekali mengetahui bahwa sekarang seseorang bisa mendapatkan hasil film dengan tampilan, suara, dan efek yang sama dengan menggunakan smartphone dibanding dengan kamera canggih. Itu semua berkat kemajuan inovasi dan perkembangan teknologi yang berjalan dengan sangat cepat.

“Sekarang saatnya memikirkan kembali videografi saat kualitas aplikasi video dan membuat film semakin meningkat yang menjadikan smartphone filming menjadi lebih terkenal beberapa tahun belakangan ini. Lebih mudah dipahami dan diterapkan, smartphone telah membuka jendela kemungkinan bercerita dan menjadi alat yang membuat film making terasa semakin dekat,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia. “Membawa dan mempersiapkan kamera besar sekarang dapat menjadi pilihan, karena siapa pun bisa menggunakan smartphone untuk membuat film hanya dalam waktu singkat.”

Pembuat film di seluruh dunia kini menggunakan smartphone. Jutaan dari mereka. Mulai dari vlogger dan jurnalis, sampai sutradara film fiksi dan dokumenter. Traveller juga menggunakan smartphone untuk merekam perjalanannya, mengubah video travel dan lifestylenya menjadi hasil produksi yang canggih.

Baca Selengkapnya

Comments

Signin Signup