Merawat Diri Di De Green Salon & Spa Jati Asih

731 Views

Perempuan mana yang gak ingin cantik ?? pasti semua perempuan ingin cantik. Yupss.. walaupun defenisi cantik itu relatif ya moms, cantik memang gak melulu soal fisik ya moms. Kadang kecantikan dari dalam pun juga di perlukan untuk menyempurnakan kecantikan yang berasal dari luar.  Jujur sebagai seorang wanita, saya tentu ingin selalu terlihat cantik, apalagi setelah memiliki suami dan anak kadang para ibu suka lupa untuk mengurus dirinya sendiri.

Buat saya menjaga penampilan sangat penting sebagai apresiasi buat diri sendiri dan untuk menyenangkan suami tentunya. Biasanya saya suka melakukan perawatan yang sederhana di rumah, maskeran atau luluran misalnya. Tapi kadang saya kalau datang malesnya, saya datang ke salon buat melakukan perawatan. Tapi kadang saya masih kesulitan mendapatkan salon yang pas di hati, memang cari salon yang cocok gak mudah seperti cari jodoh hehehe

Alhamdulilah.. beberapa waktu lalu ada teman yang memberitahu bahwa ada salon & spa muslimah di Bekasi. Wow..seneng banget donk aku tuh akhirnya bisa nemuin salon & spa muslimah, berharap cocok sama semua treatment yang ada. Akhirnya saya buat janji untuk datang jam 10.00 ke De Green Salon yang ada di Sakura Regency I, Jati Asih Bekasi.

Lanjutannya disini ya

Comments

Signin Signup