MES Menyelenggarakan Workshop Pasar Modal Syariah di Kota Binjai, Sumatera Utara

1157 Views



taudariblogger.info -  Pengurus Daerah MES Binjai bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia menyelenggarakan workshop pasar modal syariah di Pendopo Umar Baki Kota Binjai,  Sabtu (29/6) dan dihadiri 101 orang peserta yang berasal dari berbagai latar belakang masyarakat seperti dosen, guru, pimpinan ormas, institusi keuangan syariah dan masyarakat umum lainnya.



Secara resmi acara dibuka oleh Afif Alfaizi selaku perwakilan OJK Regional V Sumatera bagian Utara. "Kami mengapresiasi penuh kegiatan MES semacam ini, dan kalau bisa diadakan secara reguler. Kehadiran MES di Binjai akan menjadi mitra strategis OJK dalam memberikan literasi ekonomi syariah tak terkecuali pasar modal syariah." ucap beliau dalam sambutannya.


Hadir pula memberikan sambutan, Hendra Hermain selaku Sekretaris Umum PD MES Binjai. "Kegiatan ini merupakan pertama kali diadakan di Kota Binjai. Antusiasme pengurus untuk ikut serta begitu besar, terlebih lagi banyak dari pengurus yang ragu akan pasar modal syariah. Ini menjadi momen yang tepat untuk mereka." papar beliau.


Adapun narasumber yang hadir dalam acara ini, Derry Yustria dari Bursa Efek Indonesia,  Agus Priyono dari Indo Premier Sekuritas dan dimoderatori oleh Isnaeni selaku pengurus daerah MES Binjai. (tdb) 

Comments

Signin Signup