NEW NORMAL, PERHATIKAN HAL PENTING INI JIKA BERKUNJUNG KE TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL

628 Views

NEW NORMAL,PERHATIKAN HAL PENTING INI JIKA BERKUNJUNG KE TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL



Jakarta. 6 Juni 2020 Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol telah menutup sementara operasional seluruh kegiatan di dalamnya sejak 14 Maret 2020 Ialu. Hal ini dilakukan dalam upaya turut mengurangi potensi penyebaran pandeml COVID-19 yang telah berkembang di wilayah DKI Jakana dan sekitarnya. Sejalan juga dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 


Dalam masa penutupan sementara operasional ini. Manajemen Ancol tokus kepada pemeliharaan dan perawatan seluruh aspek sarana dan prasarana. Seperti pemeliharaan biota yang berada di Ocean Dream Samudra. Sea World Ancol serta Allianz Ecopark. Pemeliharaan wahana permainan di Dunia Fantasi. Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventures sena perawatan kebersihan taman, toilet dan sarana umum Iainnya juga dilakukan. Kawasan Pantai juga tidak luput dari perhatian. tetap dllakukan perawatan taman dan kebersamannya. 

Untuk mengobati kerindungan masyarakat berekreasi ke Ancol, maka pada masa PSBB Manajemen Ancol menghadirkan inovasi dengan program diskusi dan Iiburan dengan berbasiskan livestream instagram seperti program Ngobrol Seru Kesenian di akun Pasar Seni Ancol. Cooking di akun Putri Duyung Resort dan juga program Ancol liburan Virtual di akun Ocean Dream Samudra. Sea World Ancol. Dunia Fantasi dan Ancol Taman Impian. 

Selama masa penutupan. Manaiemen Ancol melakukan pola kerja Work from Home (WFH) dan (Work from Office / WFO) dimana sekitar 82% karyawan melakukan pola kerja WFH, sisanya tetap melakukan pola kena WFO terutama untuk pemehharaan dan pengamanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sepeni pemeriksaan suhu tubuh. penggunaan masker sena penerapan physical distancing antar karyawan. Baca Selengkapnya http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/06/new-normalperhatikan-hal-penting-ini.html?m=1

Comments

Signin Signup