Nikmati Sensasi Mandi Parfum Setiap Hari Dengan Vitalis Moisturizing Body Wash

Views

Hayooo.. siapa di sini yang males mandi??? ayoooo.. angkat tangannya hahaaa

Kenapa yaa ada orang yang males mandi ? padahal tuh mandi itu nyenengin loh.. bikin tubuh kita seger lagi kalo setelah mandi. Mungkin pada males jalan ke kamar mandinya kali yaa :))Padahal sebelum dan sesudah beraktivitas mandi menjadi rutinitas wajib yang menyegarkan tubuh. Mandi juga dapat membuat kulit lembab dan membersihkan kotoran menempel yang bila di biarkan bisa mengakibatkan berbagai masalah. Selain itu ternyata mandi memiliki berbagai manfaat loh buat tubuh kita. Mau tau apa aja manfaatnya ?? yuk kita bahas satu-satu..

 1.Menjaga Kesehatan sistem peredaran darah dan sistem imun

Peredaran darah di dalam tubuh akan terjamin kelancarannya jika kita rajin mandi, sebab saat mandi darah akan mengalir lancar dan membuatnya terhindar dari masalah. Selain itu mandi juga dapat memperkuat sistem imun tubuh sebab bakteri akan hilang di saat kita membersihkan tubuh.

2. Memperlancar sistem pernapasan

Nah..buat kalian yang memiliki bathtub, ternyata berendam di bathtub dapat memperlancar sistem pernapasan karena bagian dada dan kepala belakang yang ikut terendam dapat mempengaruhi kapasitas oksigen di paru - paru.

3. Baik untuk masalah pencernaan

Gak ada yang nyangka kan kalo mandi bisa mengatasi masalah pencernaan, di antaranya masalah wasir dan  masalh berat badan berlebih. Untuk nyeri wasir dapat dihilangkan dengan mandi dan masalah berat badan berlebih dapat terkontrol dengan baik saat mandi, karena kadar gula darah dalam tubuh berkurang sehingga  khususnya bagi penderita diabetes lebih mudah mengatur berat badannya.

Selengkapnya disini ya

Comments

Signin Signup