Pacific Garden Campus Town, Siap Menjadi Hunian Millenial

880 Views

Menuju Kota Tangerang Selatan, memang sangat strategis karena dapat diakses melalui berbagai rute perjalanan baik dengan KRL (Kereta Rel Listrik) atau beberapa akses tol juga sudah terbuka menembus lokasi hunian. Pada hari Rabu (2/10) Saya berjanji dengan salah satu staf marketing apartemen Pacific Garden Campus Town, yang berada di Alam Sutra.


Dari Jakarta dengan menggunakan public transportation dan layanan taxi online menjadi solusi saat ini untuk dapat menuju lokasi dengan cepat, sehingga cara ini kita engga perlu kuatir jika ingin berpergian di kawasan Tangerang. Perkiraan waktu yang saya tempuh dari Stasiun Pondok ranji ke Stasiun Rawabuntu sekitar 20 menit dilanjutkan dengan memesan taxi online sekitar 20 menit, tidak sampai 1 jam, saya sudah sampai ke Galeri Marketing Pacific Garden di Alam Sutra, Tangerang Selatan.

Lokasi galeri yang berada di Jalan Sutera Barat, Alam Sutra Tangerang langsung di sambut oleh salah satu staf marketingnya, dengan ramah dan membantu saya mengenal lebih rinci lagi tentang apartemen Pacific Garden Campus Town.


Comments

Signin Signup