PAMERAN INDOCRAFT 2019 TAMPILKAN RAGAM PRODUK BATIK DAN AKSESORIS NUSANTARA, GELAR FASHION SHOW, TALKSHOW DAN ANEKA DEMO

20 Views






Jakarta 30 Oktober 2019, Memasuki tahun penyelenggaraan ke-16, paneran Indocraft diresmikan pernbukaannya oleh Drs. H.M Asrorun Ni'am Sholeh. MA - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda-Kementerian Pemuda dan Olahraga R.l. Pameran berlangsung dari Rabu 30 Oktober 2019 sampai dengan 3 November 2019 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC). Dalam kesempatan tersebut Ni'am Sholeh menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada para kreator produk batik dan kerajinan untuk terus berkarya dan menciptakan nilai tambah atas karya-karya genera muda Indonesia agar semakin berdaya saing.

Produk yang dipamerkan meliputi kategori fesyen yaitu batik ready-to-wear, fesyen aksesoris, batik etnik, batik tenun, batik order, songket dan sebagainya. Ragam produk kerajinan menampilkan hasil kerajinan kayu, bamboo, logam, batu, kulit, rotan, peran dil. Baik produk fesyen maupun produk hasil kerajinan mengangkat fitur artistik dan etnik khas Nusantara.







Comments

Signin Signup