Pandemi belum selesai tempat wisata mulai beroperasi

620 Views

Geliat semangat untuk berwisata atau beraktivitas diluar rumah sepertinya sudah mulai digaungkan. Pandemi sebenarnya belum selesai benar bahkan anti virus pun belum tuntas selesai. Semua masih berjalan dalam arah yang benar namun belum pasti. Harapan kita semua saat ini adalah sama, agar pandemic segera berakhir dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Namun tidak dapat dipungkiri juga beraktivitas terbatas dari rumah selama beberapa bulan (kurang lebih 3 bulan) membuat sebagian kita pasti merasa bosan, jenuh dan gemes bingung mau ngapain lagi. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya pilihan  tidak banyak sekarang selain membatasi aktivitas diluar rumah dan menghindari berkerumun jika tidak penting banget dan bersifat mendesak.


Namun per minggu ini 21 Juni 2020 beberapa tempat wisata mulai beroperasi meskipun situasi belum pasti. Dan gayung pun bersambut bukan, ada juga yang mengunjungi tempat wisata.

 

ANCOL, JAKARTA UTARA.

Pantai Ancol selalu menjadi pilihan menarik, selain hanya membayar pintu masuk, pastinya puas menikmati pantai seharian. Tapi sayang seribu sayang saat ini masuk Ancol memang sudah diijinkan dengan sejumlah protocol ketat namun pengunjung tidak diperkenankan untuk berenang dan bermain air di pantai.

Alhasil beberapa pengunjung harus berpuas menikmati pemandangan dan sepoi angin pantai. Inipun sudah jauh lebih menghibur ketimbang berdiam dalam rumah saja bukan.



SELENGKAPNYA 

Comments

Signin Signup