PEDULI KASIH KOARMADA 1

640 Views

PEDULI KASIH KOARMADA 1


JELANG RAMADHAN JALASENASTRI DAN KOWAL KOARMADA I RINGANKAN BEBAN WARGA BANTAR GEBANG


Jakarta – Ratusan warga di pemukiman sekitar tempat pembuangan sampah Bantar Gebang menerima bantuan paket sembako dan masker. Bantuan ini disalurkan untuk meringankan beban masyarakat yang rentan terdampak Pandemi Covid-19 sehingga bisa menunaikan ibadah puasa dengan tenang dalam situasi yang cukup sulit saat ini, Jumat (24/04/2020).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kesulitan warga Bantar Gebang yang sehari-hari menjadi pemulung di lokasi tempat pembuangan sampah karena semenjak adanya wabah Covid-19 para pemulung juga mengalami pengurangan pendapatan harian mereka.

Ratusan paket sembako dan masker dibagikan kepada warga di sekitar tempat pembuangan sampah Bantar Gebang di beberapa lokasi berbeda antara lain kepada peserta pengajian di Yayasan Ummu Amanah, Bantar Gebang yang sebagian besar para pemulung dan fakir miskin disekitar TPS Bantar Gebang.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/04/peduli-kasih-koarmada-i.html?m=1

Comments

Signin Signup