PEDULI TERDAMPAK COVID, KOARMADA I BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT NELAYAN DI CILINCING

632 Views

PEDULI TERDAMPAK COVID, KOARMADA I BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT NELAYAN DI CILINCING



Sebagai bentuk kepedulian terhadap terdampak Covid-19, Koarmada I dalam hal ini Spotmar Koarmada I bekerja sama rumah belajar merah putih membagikan sembako kepada masyarakat nelayan di Cilincing sebanyak 400 paket, (8/5) di Cilincing Jakarta Utara.

Selain membagikan Sembako, Spotmar Koarmada I juga menyerahkan seperangkat toren air bersih dan alat cuci tangan di rumah belajar di wilayah tersebut.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan pandemik Covid-19. Penyerahan seperangkat alat cuci tangan di rumah belajar, dilaksanakan dengan tujuan agar para siswa rumah belajar menjadi lebih rajin lagi untuk cuci tangan sebelum masuk ke rumah belajar.

Asisten Potensi Maritim Koarmada I Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto, S.E. selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Koarmada I terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Dimana wabah ini banyak menghentikan kegiatan ekonomi dan berdampak pada kehidupan sosial masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terimbas virus Covid-19

Hal ini juga sesuai dengan instruksi Pangkoarmada I Laksda TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M. untuk peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar melalui kegiatan aksi sosial, untuk melakukan upaya membantu meringankan beban masyarakat karena dampak wabah Covid-19, utamanya pada masyarakat yang rentan terkena dampak sosial.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/peduli-terdampak-covid-koarmada-i.html?m=1

Comments

Signin Signup