Pengalaman Liburan ke Yogya

878 Views

Yogyakarta



Akhir-akhir ini banyak banget momen-momen indah yang Melvi lewatin bersama HP xiomiku, tas ransel biruku dan sepatu marunku ini ( bukan pasangan, karena belum dipertemukan :D) seperti Mel dapat kesempatan emas untuk bisa jalan-jalan ke Yogya, yap Yogyakarta.


Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang udah lama pengen Mel kunjungi tepatnya semenjak Mel SMA itu sekitar tahun 2011, lama kan :).

ya selama itu juga aku menunggu dia eyyaaaa :D dan actually udah 2 kali rencana ke Yogya, tiket udah dibeli tapi ga jadi pergi dan rencana ke 3, tanggal 20-27 Mei 2019 baru terealisasi, alhamdulillah .


Rencana Allah memang lebih indah ya :), Melvi pergi dengan dompet ya sudah lumayan berisi, HP buat foto-foto dan video sudah lebih bagus dari sebelumnya dan tentunya i have be blogger especially travell blogger, jadi bisa sharing ke teman-teman :D.

semoga pengalaman Mel ini bisa membantu teman-teman yang mau travelling ke Yogyakarta.


Transportasi

Mel udah ada buat ulasan tentang pengalaman Mel naik kereta api  kelas ekonomi ke Yogyakarta :D, diulasan itu ada info biaya kereta api pp Mel dan alhamdulillah bisa dapat tiket pulang dengan harga yang termasuk murah untuk saat itu. Untuk ulasan selengkapnya bisa lihat di

http://meminangmelvi.blogspot.com/2019/06/pengalaman-liburan-ke-yogyakarta.html

Comments

Signin Signup