Pengalaman Naik Kereta Api Kelas Ekonomi ke Yogyakarta

38 Views

Halo assalamualaikum teman2, akhirnya kita bisa bertemu lagi di blog Melvi tercinta ini.

Btw rencana Melvi ke Yogyakarta ini dadakan banget, baru seminggu yang lalu tepatnya hari selasa tanggal 14 mei 2019, so untuk planning wisata yang mau dikunjungipun dadakan. By the way pertimbangan Mel buat ke Yogyakarta pun banyak juga salah satunya, i will travelling in ramadhan, you knowlah gimana mau travelling pas puasa ? kita maunya coba makanan di daerah itu, minumannya, cemilan2nya, lah ini malah puasa, but i think again, so apa bedanya kalo gua kerja ? dan kesempatan ga datang 2 kali, itu yang selalu gua terapkan dalam hidup ???? so Melvi putuskan untuk ke Yogyakartaaaaa ????.


Pastinya first, Melvi cari tiket kereta ke Yogya, dan harga tiket yang mehong pun mulai kebayang, karena ini tanggal udah dekat-dekat  lebaran, tapi Mel coba aja cari-cari, dan alhamdulillah dapat tiket yang harganya masih normal, dan dapat juga yang harga murmer, ini dia tiketnya


tiket pergi


tiket pulang


total harga tiket pergi dan pulang


Kalo untuk tiket kereta api ke Yogya, Melvi rasa ga harus booking jauh-jauh hari sih,seperti tiket pesawat, karena based pengalaman ini, seminggu sebelum berangkatpun masih bisa dapat murah, yang penting, we just need to searching2 harga tiket :D. Untuk ulasan selengkapnya bisa lihat di

http://meminangmelvi.blogspot.com/2019/05/pengalaman-naik-kereta-api-kelas.html

Comments

Signin Signup