Perempuan Diantara Media Sosial

707 Views

Assalamualaikum..

Halo moms apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia ya moms , aamiin ???? Menjadi seorang Ibu tentu bukan pekerjaan mudah ya moms?? Banyak hal baru yang harus dipelajari setiap hari dalam

Perkembangan media sosial saat ini sudah gak bisa di bendung lagi, di era dunia digital seperti ini hampir semua orang sudah memiliki media sosial. Dari mulai anak - anak sampai orang dewasa pasti punya yang namanya facebook atau instagram.

Sebagai seorang Ibu yang memiliki peran sebagai madrasah pertama bagi anak-anaknya tentu menjadi pekerjaan rumah yang lumayan berat. Banyak sekali permasalahan rumah tangga yang berawal dari media sosial dari mulai kasus perselingkuhan sampai dengan perceraian.

Fungsi ibu sebagai sumber pemenuhan kebutuhan ini sangat besar artinya bagi anak, terutama pada saat anak di dalam ketergantungan total terhadap ibunya, yang akan tetap berlangsung sampai periode anak sekolah, bahkan sampai menjelang dewasa. Ibu perlu menyediakan waktu bukan saja untuk selalu bersama tetapi untuk selalu berinteraksi maupun berkomunikasi secara terbuka dengan anaknya.

Lanjutannya disini yaa

Comments

Signin Signup