Posmat Hajoran Lanal Sibolga Bantu Salurkan Bantuan Pangan

645 Views

Posmat Hajoran Lanal Sibolga Bantu Salurkan Bantuan Pangan


Posmat Hajoran bersama Lurah Hajoran dan Staf membagikan bantuan sembako dari Pemda Kabupaten Tapapanuli Tengah kepada 420 Kepala Keluarga masyarakat Hajoran dalam rangka bantuan pangan kepada masyarakat kurang mampu atas Wabah Covid-19, Sabtu (02/05/2020).

Bantuan ini berasal dari APBD Pemkab Tapanuli Tengah terkait percepatan penanganan covid-19. Untuk membantu masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdampak pandemi Covid-19,  tercatat 60.485 Paket Sembako dan 55 Ribu Masker telah didistribusikan ke 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah salah satunya adalah Desa Hajoran Kecamatan Pandan yang merupakan masyarakat nelayan binaan Posmat Hajoran.

Bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dari Pemda Kabupaten Tapanuli Tengah kepada 420 KK masyarakat Hajoran dalam rangka bantuan pangan kepada masyarakat kurang mampu atas Wabah Covid-19. diserahkan oleh Lurah Hajoran dan Staf didampingi  personel Posmat Hajoran.

Diharapkan masyarakat Desa Hajoran tetap waspada terhadap wabah Covid-19 dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah daerah untuk tidak beraktifitas diluar dan menerapkan social dystancing.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/posmat-hajoran-lanal-sibolga-bantu.html?m=1

Comments

Signin Signup