PRAJURIT LANTAMAL XII LAKSANAKAN PERAWATAN KEBUN HOLTIKULTURA KETAHANAN PANGAN

591 Views

PRAJURIT LANTAMAL XII LAKSANAKAN PERAWATAN KEBUN HOLTIKULTURA KETAHANAN PANGAN



Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi bersama Prajurit Lantamal XII melaksanakan pembersihan dan perawatan tanaman di kebun holtikultura Ketahanan Pangan Lantamal XII yang diprakarsai oleh Dinas Potensi Maritim Lantamal XII, bertempat di Mako Lantamal XII, Wajok, Kabupaten Mempawah, Selasa (9/6/2020).

Usai melaksanakan olahraga, Danlantamal XII mengajak Prajurit Lantamal XII untuk melaksanakan pembersihan dan perawatan tanaman singkong, cabe dan ketimun yang ditanam di lingkungan Mako Lantamal XII di Wajok sebagai kebun holtikultura yang bertujuan untuk mengatasi masalah ketahanan pangan dalam masa pandemic Covid-19.  

Ketahanan Pangan sangat penting karena merupakan kebutuhan primer bagi kelangsungan hidup manusia, hal ini yang mendasari sehingga Danlantamal XII memerintahkan Dinas Potensi Maritim Lantamal XII untuk memanfaatkan secara maksimal semua lahan kosong yang ada di Mako Lantamal XII di Wajok.

Adapun pejabat yang mendampingi Danlantamal XII dalam kegiatan tersebut antara lain Aspotmar Danlantamal XII Kolonel Mar Agustiawarman,  Kadis Potmar Letkol Laut (KH) Malik Nasron, S.Pd., Dandenma Lantamal XII Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos., Paban Tahwiltas Spotmar Letkol  Mar Yustinus R, M.Tr.Hanla, Paban Progar Srena Letkol Laut (S) Tri Nugroho Budi S, Kasubdis Binpuan Dispotmar Mayor Mar Abdul Salam, dan Paban Ops Mayor Laut (KH) Santana Dipura, S.H. Baca Selengkapnya http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/06/prajurit-lantamal-xii-laksanakan.html?m=1

Comments

Signin Signup