PRAJURIT LANTAMAL XII PARTISIPASI HARI DONOR DARAH SEDUNIA

568 Views

PRAJURIT LANTAMAL XII PARTISIPASI HARI DONOR DARAH SEDUNIA



Prajurit Lantamal XII ikut berpartisipasi melaksanakan aksi Donor Darah dalam rangka hari Donor Darah Sedunia dengan tema “Darah Yang Aman, Selamatkan Jiwa” bertempat di Kantor PMI Kota Pontianak, Jalan Jenderal Ahmad Yani No.78 Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat,  Sabtu (27/6/2020).

Dalam Kegiatan ini, Prajurit Lantamal XII dipimpin oleh Letda Laut (KH) Boin Nofetrus Sihotang, S.H., ikut ambil bagian dalam mendonorkan darah, dimana kegiatan ini didukung oleh unsur TNI/Polri serta masyarakat pendonor yang ada di Kota Pontianak. 

“Terima kasih kepada pahlawan kemanusiaan yang telah mendonorkan darahnya demi kepentingan kemanusian. Terima kasih kepada pendonor darah sukarela yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menyumbangkan darahnya dengan sukarela dan rutin,”  demikian slogan PMI Pontianak dalam menggelar acara donor darah tersebut.

Hari Donor Darah Sedunia diperingati setiap tanggal 14 Juni 2020, namun sehubungan dengan adanya pandemic Covid-19, perayaan ini baru terlaksana.  

“Yuk Jadi Donor Darah Lestari” demikian Slogan Palang Merah Indonesia ketika menggelar aksi donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok selama COVID-19.http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/06/prajurit-lantamal-xii-partisipasi-hari.html?m=1

Comments

Signin Signup