Ramen Enak di BSD, ke Ten Ten Ramen Aja!

18 Views

Haloha teman kulineranku, saat ini aku lagi menikmati sajian ramen yang
aku rekomendasikan buat teman-teman nikmati di waktu siang hari nih. Apa
sih makanan siang hari yang pas dan cocok untuk disantap sambil break
makan siang, sambil kumpul sama teman atau mungkin yang lagi ngelarin
deadline?

Buat kalian yang domisili sekitar BSD, bisa banget untuk mencicipi hidangan ramen dari Ten Ten Ramen dengan sajian menunya yang sangat variatif serta lokasinya yang sangat mendukung buat menghabiskan makan siang santai disini. Aku bahkan merasa kalo Ramen disini enak banget dan hargnya cenderung ramah di kantong, udah gitu kuahnya udah paling pas banget dengan lidah warga Indonesia,

Comments

Signin Signup