Resep Bothok Sarden Enak

298 Views
Indonesia kayak akan budaya, karena adanya beragam suku bangsa, tentunya beragam pula kuliner khas Indonesia.


Makanan khas Indonesia mempunyai ciri khas yang unik dan cita rasa yang tinggi. Di setiap daerah pastinya mempunyai cita rasa berbeda-beda, misal khas dari Sumatera Barat identik dengan rasa pedas, makanan khas dari Jawa selalu ada manis-manisnya gitu hehehe.....dan berbagai macam lainnya.


Ngomongin tentang kuliner, aku mau kenalin nih salah satu menu masakan khas Jawa, dan makanan ini disukai oleh semua kalangan, makanan ini juga termasuk murah meriah, dibungkus dengan daun pisang.



Yup........ Bothok Tahu.......



Apa sih itu bothok tahu?



Makanan yang terbuat dari bahan utamanya tahu putih yang dihaluskan dan dicampur dengan rempah-rempah, dan dibungkus dengan daun pisang, setelah itu dikukus. Hasilnya......masakan ini sangat menggugah selera makan, karena harum dari rempah-rempah.


Kali ini aku mau berbagi resep Bothok Tahu, namun dengan resep terbaru modifikasi dengan bahan tambahan.



Comments

Signin Signup