RS Premier Jatinegara Hadirkan Poliklinik Penyakit “Parkinson”

1090 Views
RS Premier Jatinegara yang berada di dekat Terminal Kampung Melayu menjadi lokasi rumah sakit yang mudah di jangkau oleh masyarakat Jakarta pada umumnya berlokasi di Jalan Raya Jatinegara Timur No. 85-87. Beroperasi sejak 25 Maret 1989 merupakan rumah sakit swasta terkemuka di Jakarta Timur dan termasuk rumah sakit yang melayani pasien BPJS.

Pada hari Kamis (7/11) Saya hadir mengikuti Seminar Vlogger dan Blogger di RS Premier Jakarta yang berjudul “Mengenal Parkinson”. Mungkin masih banyak orang yang tak begitu mengetahui penyebab, gejala dan pengobatannya. Kali ini peserta seminar dapat di jelaskan oleh narasumbernya dr. Sukono Djojoatmojo, Sp.s seorang ahli di bidang saraf dan juga salah satu dokter di Poliklinik RS Premier Jatinegara yang menangani pasien pengidap Parkinson.

Seminar di selanggarakan di Ruang Auditorium lantai 9 Gedung Poliklinik RS Premier Jatinegara di hadirkan peserta dari Vlogger dan Blogger yang akan turut serta mensosialisasikani ke media sosial tentang apa dan bagaimana penyakit parkinson. Buat saya ini akan menambah banyak pertemanan dan relasi dengan berbagai pihak serta yang terpenting adalah pengetahuan.

Comments

Signin Signup