SEMARAK RAMADHAN, POM LANTAMAL III BAGI-BAGI TAKJIL

809 Views

SEMARAK RAMADHAN, POM LANTAMAL III BAGI-BAGI TAKJIL



Bagi umat Muslim, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi meskipun hanya seteguk air. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kolonel Laut (PM) Fidaus Agus Cahyadie selaku Komandan beserta Jajaran Staf Pom Lantamal III membagikan takjil kepada masyarakat.

Bagi-bagi takjil dari pertama puasa ramadhan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung di depan Kantor Pom Lantamal III, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Kamis, 7/5/2020).

Setidaknya, ratusan bungkus nasi dan kue diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.

“Memang saya sudah niatkan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadan ini. Apalagi dalam keadaan seperti ini mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-mana. Oleh karena itu, kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat sekitar kantor Pom Lantamal III,” ungkap Kolonel Laut (PM) Fidaus Agus Cahyadie saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Dirinya sebagai Komandan Pom Lantamal III mengaku akan membagikan takjil kepada masyarakat selama Bulan Ramadan ini.


Sebagai Komandan Pom Lantamal III, Kolonel Laut (PM) Fidaus Agus Cahyadie ini juga mengajak bagi masyarakat yang mampu untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Walaupun kita tidak bisa keluar, tetapi bisa menyumbangkan makanan. Insya Allah ke depan, saya bersama dengan Jajaran Staf Pom Lantamal III akan melanjutkan terus kegiatan sosial ini untuk masyarakat sekitar Pom Lantamal III,” tandasnya.Baca Selengkapnya.https://kaksumiyati.blogspot.com/2020/05/semarak-ramadhan-pom-lantamal-iii-bagi.html?m=1

Comments

Signin Signup