TAKLIMAT AKHIR TANDAI WASRIK KUWIL DAN AKUN KOLINLAMIL DITUTUP

591 Views

TAKLIMAT AKHIR TANDAI WASRIK KUWIL DAN AKUN KOLINLAMIL DITUTUP



JAKARTA, 17 Juni 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Inspektorat Kolinlamil menutup pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sektoral di satuan kerja Keuangan wilayah dan Akun yang berlangsung di Gedung Laut Sulu, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Selasa (16/6).

Penutupan Wasrik sektoral dari Inspektorat Kolinlamil ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irkolinlamil yang diwakili Irdabin Letkol Laut (S) Reckyanto, S.E. menyampaikan terima kasih atas adanya saling pengertian serta dilandasi semangat kebersamaan dari seluruh pejabat dan anggota di lingkungan Kuwil dan Akun sehingga kegiatan Wasrik dapat dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 16  Juni dengan lancar.

Dengan telah diserahterimakannya hasil wasrik lengkap Itkolinlamil kepada Kepala Keuangan Wilayah Kolinlamil, secara umum hasil temuan wasrik telah dapat diterima. Beberapa saran yang diberikan tim wasrik merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek Wasrik dalam rangka meningkatkan kinerja Kuwil dan Akun Kolinlamil.

Sedangkan Kakuwil Kolinlamil mengatakan, bahwa kegiatan Wasrik merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap semua pelaksana program dan anggaran sesuai tuntutan organisasi.

Oleh karena itu, Kuwil Kolinlamil yang saat ini menjadi Obyek Wasrik mendukung penuh atas terlaksananya kegiatan yang berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti yang tentunya merupakan wujud adanya suatu kerjasama antara tim Wasrik dengan obyek Wasrik.

Dalam pelaksanaan wasrik, tim Inspektorat Kolinlamil yang terdiri dari Letkol Laut (KH) Drs. Fransisco.P (Sektor Khusus), Letkol Laut (S) Reckyanto, S.E. (Sektor keuangan dan Prosa), dan Perwira Pemeriksa lainnya.

Sementara itu dalam acara penutupan kegiatan wasrik, Kakuwil Kolinlamil didampingi Ka Akun, perwira staf Kuwil dan perwira Akun lainnya. (Dispen Kolinlamil)http://kaksumiyati.blogspot.com/2020/06/taklimat-akhir-tandai-wasrik-kuwil-dan.html?m=1

Comments

Signin Signup