Trial Kelas Runnner Di Little Jack Pejaten

34 Views
Kelas Runner di Little Jack.
Tepat jam 11.15 wib setidaknya sudah hadir 5-6 orang usia anak berjalan hingga 2 tahun di playground Little Jack (Lj). Yup, jadi program Lj di untuk kelas Runner ada Plya Class dan Play and  Discovery, lalu apa yang membedakannya. 

Play class sendiri berlangsung 45 menit dari pukul 11.15 wib dan berakhir di pukul 12.00 wib dengan fokus utamanya adalah kegiatan fisik dan bermain di playground (ruang besar berisikan peralatan fisik anak, seperti tunnel, tangga dan sejinsnya) diaini diselipkan kegiatan lainnya seperti bernyanyi, lompat-lompat dan bersosialisasi/berinneraksi dengan teman. 
Bahasa pengantar yang digunakan di Little Jack sendiri adalah bahasa inggris ya. Dan anak harus ditemani setidaknya oleh 1 orang dewasa baik itu ayah atau ibu atau nanny-nya. 

Selesai dengan play class, jam 12.00 wib dilanjutkan istirahat 15 menit untuk kudapan makan siang (ini kita bawa sendiri ya, tidak disediakan oleh mereka). Lanjut ke discovery, di kelas ini anak dikenalkan dengan dunia belajar sederhana. 

Juga diajak berkenalan dengan warna-warna dasar, merah, kuning, hijau, biru dan lainnya, atau berkenalan dengan kosakata baru seperti rice untuk nasi, apple untuk apel tapi tetap ada unsur bermainnya seperti diawal ada bermain puzzle (mencocokan gambar). 

Dikelas discovery diajarkan anak untuk berinteraksi baik dengan Miss (sebutan untuk pengajar di Little Jack) ataupun dengan teman. Juga aktivitas sederhana, waktu kelas Kevin kemarin, adalah aktivitas menempel di kertas, ada empat gambar, yang harus di tempel di kertas. 

Secara keseluruhan, total waktu play class dan discovery adalah 90 menit dan berakhir tepat di pukul 12.45 wib. Dan Kevin menikmati keseluruhan waktu bermain dan  belajar di Little Jack. Padahal Kevin sudah memulai kelas dari jam 10.00 wib di kelas explorer. 

Comments

Signin Signup