Tujuh Alasan Orang Menyukai Belanja Online

1028 Views

Hi, readers!

Lama tak jumpa ya. Usai Harbolnas 12.12 lalu, saya belum berbagi apapun lagi di sini. Bukan karena sibuk belanja, tapi karena sibuk mengerjakan makalah kuliah yang sudah dihadang deadline. Haha.

Jadi, sebenarnya dari dulu saya mengamati dan “kepo” mengapa orang-orang sangat suka berbelanja online. Walaupun demikian, bukan berarti mall, swalayan, pasar lantas sepi begitu saja. Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, jiwa konsumtif yang tinggi pun menjadi alasan mengapa pusat perbelanjaan online maupun offline selalu ramai pengunjung.

Oke, readers. Kita memasuki era revolusi industri 4.0 yang sangat mengandalkan kecanggihan teknologi, salah satunya adalah e-commerce. Ada yang memanfaatkan gawainya untuk mencari penghasilan, ada juga yang “memberikan” penghasilan. Haha. Ini menjadi menarik karena pada zaman ini kita bisa melakukan transaksi apapun dengan sangat mudah. Semua diuntungkan.

Ternyata, ada beberapa hal yang mendorong orang-orang suka belanja online. Tujuh alasan yang bisa saya sebutkan di antaranya adalah:

Selanjutnya...

    Comments

    Signin Signup