Cantik Dari Hati Pancarkan Aura

1249 Views

Cantik. Wanita mana yang tidak senang disebut cantik. Namun siapa sangka kalau parameter cantik ini tidak selalu sama. Tiap negara punya definisi cantik yang berbeda. Kulit putih sangat disukai di Asia. Tapi kulit sawo matang lebih favorit di Eropa dan Amerika. Tubuh langsing menjadi parameter cantik bagi kebanyakan negara. Tapi tidak di negera-negara timur tengah. Semakin berisi tubuhnya, justru makin banyak yang menyebutnya cantik.


 


Tidak hanya negara, bangsa, atau daerah, definisi cantik pun menjadi relatif bagi tiap orang. Ada yang suka dengan tubuh langsing, ada yang lebih suka dengan tubuh berisi. Ada yang suka dengan wanita tinggi semampai. Ada juga yang suka dengan wanita bertubuh sedang.


Air wudlu dan shalat juga bisa membuat wajah seseorang bercahaya. Tengoklah kawan-kawan kita yang baru saja berwudlu dan shalat. Wajahnya pasti lebih berseri ketimbang sebelumnya.Bahkan Mokhtar Salem dalam bukunya “Prayers a Sport for the Body and Soul”, mengemukakan bahwa wudhu dapat mencegah kanker kulit >>Selengkapnya

Comments

Signin Signup